Monday 22 January 2007

Efek buruk soda api terhadap closet



stop soda apisoda api untuk mengatasi closet macet :

Sedot wc – Soda api bukan untuk closet macet: mempunyai sistem saluran kloset tersumbat memang masalah yang membuat anda jengkel, dengan kondisi closet macet aktivitas anda dapat terganggu. Namun, untuk mengatasi saluran yang bermasalah bukan pilihan bijak jika anda menggunakan soda api sebagai pilihan untuk melancarkan kloset tersumbat. Mengapa memakai Soda api bukan pilihan bijak? , Kenapa harus tidak menggunakan soda Api.?.

Soda api / Caustic soda:

Nah, untuk berbagai pertanyaan di atas, kami sebagai jasa sedot wc yang sering menangani masalah buntu mampet, telah banyak klien yang kami bantu, setelah menggunakan soda api, Kejadian buntu mampet malah semakin parah akibat penggunaan soda api untuk mengatasi closet tersumbat. Bukan niat kami menawarkan jasa penyedotan, namun hanya memberikan saran atau masukan buat anda, banyak jasa sedot wc yang memberi atau berbagi tips / trik mengatasi kloset tersumbat menggunakan soda api ( sebenarnya cara ini malah menjerumuskan anda).

Kenapa bisa demikian?? anda tentu penasaran buakn!??, Soda api adalah Natrium hidroksida yang mempunyai rumusan kimia Na'OH, bahan kimia ini juga sering dikenali atau disebut soda kaustik. Soda api ini adalah jenis basa dari logam kaustik, natrium hidroksida terbentuk oleh oksida basa atau natrium Oksida yang dilarutkan dalam air. Dari proses ini terbentuklah yang namanya soda api, jika ia di larutkan kembali kedalam air bahan kimia tersebut akan menghasilkan panas seketika.
Perangkap air kloset dapat tersumbat
Efek buruk soda api terhadap closet :

Pada saat soda api yang tercampur air, ia secara mendadak menghasilkan panas tinggi yang dapat menghacurkan kotoran penyumbat di leher kloset atau Water Tarap (perangkap air) , yang biasanaya memiliki bentuk U , S dan banyak lagi modelnya terbuat dari PVC. Dari efek yang dihasilkan oleh uap panas Soda api tersebut sangat merugikan atau merusak properti milik anda, PVC adalah bahan yang sangat sensitif terhadap panas yang mendadak, sehingga leher / water tarp dapat mengalami pemuaian dan mengecil saat terkena panas tinggi yang kemudian mendadak dingin.

Perangkap air closet / water trap :

Efek buruk dari soda api yang mengendap dan tertinggal pada water trap dapat mengeras juga, sehingga kondisi perangkap air semakin menyempit, selain itu noda kuning akan tertinggal pada kloset anda. Inilah yang kami sebut tindakan yang kurang bijak! belum lagi jika cairan soda api yang akan sampai ke bak penampungan limbah, ia dapat mematikan semua bakteri pengurai alamiah yang terdapat pada septic tank. Jika sudah demikian anda mengalami kerugian besar, septic tank anda malah cepat penuh akibat tiada bakteri pengurai di dalam septic tank.

STOP MENGGUNAKAN SODA API UNTUK WC MACET :

Jika anda mencari solusi lain untuk melancarkan closet tersumbat tanpa menggunakan jasa sedot wc, sebaiknya pakailah bahan pengurai / atau penghancur tinja yang bersifat organik. Ini baru pilihan bijak , karena ia tidak menimbulkan kerusakan properti yang anda miliki. Selama kami melayani perbaikan buntu mampet akibat dari penggunaan soda api, proses pelancaran closet macet , menjadi semakin sulit dan biasanya opsi terakhir adalah penggantian closet Baru. Nah , oleh karena pengalaman yang sering kami alami, sebaiknya hentikan penggunaan soda api jika kloset milik anda mengalami buntu mampet.

Cobalah menggunakan , bahan pengurai yang bersifat organik untuk melancarkan closet macet, apabila anda tidak ingin menggunakan jasa penyedotan buntu mampet. Mungkin anda sudah banyak membaca tips-tips di internet oleh jasa sedot wc yang memberikan saran atau cara mengatasi wc macet atau kloset macet menggunakan soda api – sebenarnya cara tersebut adalah menjerumuskan anda. Efek buruk yang ditimbulkan soda api sangat beragam,



  • Properti milik anda akan Rusak 
  • Septic Tank anda Cepat penuh 
  • Cost anda akan mengalami pembengkakan (penggantian closet baru plus ongkos perbaikan) 
  • Dampak pencemaran Lingkungan 
Demikian info dan ulasan dari Jas ahli sedot wc , Semoga bermanfaat untuk anda.

Apabila anda membutuhkan jasa kami silahkan Hubungi kami di nomor :
HP : 0812 9097 8092 : 0857 8014 8433

Ahli jasa sedot wc:specialis :

  • Jasa sedot wc / septictank penuh
  • Jasa sedot limbah kimia dan Lemak
  • Jasa pelancaran saluran tersumbat/mampet
  • Jasa pembuatan septictank baru
  • Jasa pembuatan resapan/rembesan wc.
Terima kasih atas kunjungannya ke Situs Kami.

sedot wc murah